RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan Gelar JJS Dan Lomba Nasyid

Untuk memperingati Hari Perawat Dan Bidan Sedunia RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan mengadakan JJS dan Lomba Nasid bersama Komite Keperawatan RSUD SMART Pamekasan, Kamis (11/05).

Setelah pelaksanaan JJS Bersama di internal RSUD Dr. Slamet Martodirdjo dilanjutkan dengan pengundian kupon pemenang JJS dengan ratusan hadiah hiburan dan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Selain itu pihak rumah sakit juga menampilkan Nasid Islami yang semua personilnya berasal dari pegawai rumah sakit, ditambah lagi penampilan persembahan oleh perwakilan Satpam RSUD Dr. H.Slamet Martodirdjo.

Ditemui Rofiki selaku ketua Panitia Kegiatan mengatakan bahwa, untuk kegiatan dalam rangka memperingati Hari Perawat dan Bidan Sedunia ini ada di tiga macam kegiatan.

“Untuk hari ini kita gelar dengan acara JJS bersama dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, sementara untuk lomba Nasyid kita undang juri khusus untuk penilaian penampilan lomba Nasyid yang pemenang akan diumumkan besok waktu pagelaran Apel Akbar,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *