Jumat Sehat, Pegawai RSUD SMART Melakukan Kegiatan Rutin Tiap 2 Minggu

Mens sana in corpore sano. Kalimat dari bahasa latin yang berarti di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat adalah bahasa yang sering kita dengar didunia olahraga dan kesehatan di seluruh dunia, termasuk juga dengan kegiatan bersepeda ini yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dalam rangka mendukung kesiapan melaksanakan tugas, menjalin kebersamaan antara atasan dan bawahan juga sesama rekan serta memberi manfaat kesehatan bagi tubuh namun yang paling penting adalah menurunkan tingkat stres.

Demikian dikatakan Direktur RSUD dr. H. Slamet martodirdjo Pamekasan dr. Farid Anwar, M.Kes, saat mengawali kegiatan bersepeda personel RSUD SMART, yang diikuti oleh para pejabat serta Pegawai Dilingkungan RSUD SMART, Jumat (2/3).

“Bersepeda selain berwisata juga menyehatkan badan dan yang paling utama adalah menghadirkan udara bersih tanpa gas buang”, terang Direktur RSUD dr. H. Slamet martodirdjo Pamekasan.

Direktur RSUD dr. H. Slamet martodirdjo Pamekasan juga mengharapkan para peserta gowes bersama kali ini Mengkampanyekan GERMAS dan menjaga faktor keamanan, sehingga selamat sampai dengan kembali serta memperoleh manfaat dari olahraga dengan bersepeda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.