Begini Cara RS Slamet Martodirdjo Peringati Hari Perawat dan Bidan se Dunia

RADIO KARIMATA, PAMEKASAN – Komite Keperawatan dan Bidan di Rumah Sakit Slamet Martodirdjo Pamekasan memberikan santunan berupa Sembako kepada Satpam dan Cleaning Service (CS) Selasa (12/05/2020) siang.

“Ini dalam rangka peringatan hari perawat dan Bidan se Dunia, karena bagaimanapun juga mereka sebagai pihak yang juga sangat beresiko terpapar covid 19 saat menjalankan tugasnya,” ujar Sufyan Lubis Ketua Komite Keperawatan kepada Radio Karimata.

Sedikitnya ada 120 paket sembako diberikan kepada Satpam, dan petugas kebersikan di lingkungan RS Smart Pamekasan dalam rangka hari perawat se-Dunia pada 12 Mei dan Hari Bidan 5 Mei.

“Acara memang konsep peduli dan berbagi kepada security dan cleaning servis karena mereka juga sebagai bagian pejuang melawan covid makanya komite peduli ke mereka, bahkan kami juga menyerahkan santunan tersebut kepada 6 pasien covid tapi tidak didokumentasi dan akses terbatas,” tutur Sufyan lubis yang juga pecinta sepakbola Madura United ini.

Sebanyak 120 paket diberikan kepada CS, Satpam, petugas kebersihan bahkan kepada 6 orang pasien covid. Acara dipusatkan di ruang pertemuan lantai 2 RS Slamet Martodirdjo Pamekasan. (hendra/suk)